Saturday, June 6, 2009

Sabtu Yang Tidak Menyenangkan...

Saturday, June 6, 2009
Sabtu, 6 Juni 2009.. hari ini gua bener" tepar, badan lemez, dan tidur tadi pun gx tenang. Gejala" sakit ini si udh mulai kerasa kemarin pas kuliah dari jam 1 ampe jam 7. Dan malam itu gua minum teh bunga,, berharap kalo nggx jadi sakit besoknya.. tapi alhasil,, hari ini gua nggx kuliah karna bener" lemez.. padahal tadi udh bangun pagi jam setengah 9 gt,,udah niat kuliah lhoo.. tapi ketika gua berdiri dari kasur,, OH MY GOD~! rasanya seperti sedang ada gempa.. dan akhirnya gua putuskan untuk nggx pergi kuliah.. dan untunglah tadi bisa nitip absen,, jadinya absen gua nggx bolong deh.. hehe.. thx buat Ricky yg udh absenin... :)

Hari ini,, enaknya ngapain ya..? sepertinya hari ini gua bakal nyicil tugas" gua yang minggu depan pada di kejar" deadline.. Cape dee.. tapi tentunya nggx bakal kerjain tugas sharian denk,, bisa mledak otak gua,, tar selip"in sama nnton film ahh.. hehe..
Sekarang udh jam stengah 1,, dan gua bingung mau makan apa..? tenggorokan sakit,, makan pun tak selera,, dan temen" sekosku pada blm bangun.. Bagus x ya mereka,, anak cewe,, bangunnya siang" terus.. mau jadi apa kalian nanti teman..? ahaha..
Singkat kata singkat cerita,, sekian dulu deh.. gua bingung mau nulis apa lagi.. haha.. caoooo~
Have a Nice Day All~

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket