Sunday, June 14, 2009

Alasan Kenapa Beberapa Hari Ini Jarang NgePost~ ^^

Sunday, June 14, 2009
Huahhhh~ udah beberapa hari nggx ngepost lagi.. harap di maklumin de.. minggu depan udah ujian smester dan tugas akhir gua dalam minggu" ini udh pada harus dikumpulin satu"... sementara, tuh tugas dari jauh" hari belum disentuh sama sekali.. jadinya ya gini de.. tidur pagi.. bangun pagi.. maksudnya bkn tidur 24 jam.. tapi cuma tidur 3 - 5 jam.. bisa tambah kurus juga gua lama" keq gini.. @__@ Oohhh tugas... cepatlah engkau berakhir... dan untuk bulan juli.. aku tak sabar menanti dirimu datang.. karna pada bulan juli,, gua bakal pulang kampung~
Kampung halamankuu... Jambii oh Jambii... walaupun kotanya kecil, tapi suasananya tenang dan damai.. banyak makanan enak lhoo.. gua sebutin nih satu",, tapi sebelumnya siapin tissue dulu ya.. ^^
ini list makanannya : sate padang mitra, mie atong, mie aseng, kwetiau alek, nasi gemuk simpang Jelutung, nasi padang aroma cempaka, martabak india, bihun, lou mie, bakso simpang Jelutung, bakso kamboja, tekwan, model, es campur.. haha.. gua ngidam semuanyaaa~ KYaaaAaaa~
Note bagi teman" satu kampung halamanku : Smoga kalian tidak ngiler karna gua sebutin satu" tuh makanan.. haha..
Sekarang,, berhubung tugas akhir gua belum pada slese,, gua udahin sampe sini dulu de.. mau lanjutin kerjain tugas.. ^^ Doa'kan gua smoga otak gua encer n bisa cepet slese'in smua tugas gua.. ^^ Wish Me Luck~
Caooooo~

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket