Monday, June 22, 2009

22 Juni..? hari apa itu ya..?

Monday, June 22, 2009
Yap.. 22 Juni..hari apa ya..? haha.. itu tanggal ultah gua,, sekaligus ultahnya Jakarta juga nih.. ^^
tadi sih,, jam 10.00pm pergi karaoke dulu bareng anak" kos.. awalnya si gua gx mau,, karna lagi males mo pergi" dan pagi ampe sorenya itu di kampus sharian.. jadinya capek n pingin istirahat.. tapi karna si maQ Erlina yang ngajak n ampe ngemiz" gt mintanya..haha.. akhirnya gua ikut karaoke juga de.. karaoke 2 jam,, dan hasil yang di dapatkan adalah suaraku habiz.. huehe..
setelah karaoke,, balik de ke kos.. Yap,, dan di kos.. gua di kerjain de.. sungguh gx nyangka banget tiba" dari belakang ada yang caplokin telor ke kpala gue.. asem dhh,, alhasil gua pasrah aja de.. nggx cukup dengan ceplokin tuh telor,, ternyata tuh anak" kos mo ngerjain gua lagi pake acara beli lilin yang klo di tiup mala nyala lagi.. tapi untung lah gua gx bego dan udh pernah di kasih tau juga si sebelumnya kalo tuh lilin kena sambet sama lilin yg lain bakal hidup lagi.. jadi ya gua tiup aja ke arah yang gx da lilinnya.. dan akhirnya mati juga tuh lilin.. hehe.. (ebad ya gw.. xP~ )
Setelah kerjain gua dengan telor dan lilin,, ternyata nggx cukup.. dan mereka pada masuk ke kmr gua,, trs mulai deh.. foto" + skalian brantakin.. tapi untunglah nggx di brantakin banget.. cuma ganti sprei doank.. xD~ setelah foto" dan kmr gua slese di brantakin,, akhirnya kami makan di warung 24 jam.. dan setelah itu,, bubar deh ke kmr masing" buat tidur.. dan sebelum tidur ini,, saya sempatkan diri untuk ngeupdate blog.. hehe..

Yahh sejujurnya sihh.. gua pas siang tadi udah rada curiga kalo tar malam, klo nggx besok malem,, pasti bakal di kerjain keq gini,, maka dari itu.. yang gua antisipasi pertama kali adalah "puzzle"... haha.. karna gua takut mereka pada jatuh"in mknan ke puzzle gw trs di injak".. xP~ dan ketika si maQ erlina ngajak karaoke pun,, rasa curiga itu makin besar.. dan akhirnya gua putuskan,, ywdh de.. ikutin aja rencana mereka.. dan ternyata terbukti firasat gua bener.. haha..
btw anak kos,, Thx yahh atas smuanya.. udh cape" siapin smuanya.. hehe.. I really appreciate.. ( klo vocabny salah, haram maklum.. xD~ )

emm.. sekarang udh jam 3 nih.. duh gx krasa.. gua pamit dulu deh.. besok mo bangun rada pagian buat beresin kmr n siangnya mao belajar.. hehe.. akhir kata.. Thx atas smuanya.. Gud Nitez all.. Caoooo~ ^^

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket