Friday, June 19, 2009

Gelap - Gelapan Sebelum Tidur..

Friday, June 19, 2009
Jumat, Jam 1.36.. saat ini,, gua lagi nungguin komputer gua yang lagi di scan soalnya tadi kemasukan virus.. dan setelah di scan,, ternyata ada worm.. astaga... ini gara" tadi nih,, gua nekad'in diri buat download di indowebster dengan anti-virus yang belum di update sama sekali.. dan ternyata yang gua download itu ada virus.. T____T jadinya yah gitu de.. gx ke detect lagi sama anti virusnya.. tapi untunglah masih ada vista gua yang anti-virusnya terupdate jadi bisa teratasin de.. hehe.. Thx trend micro.. (promosi dikit..) hehe...

Sepertinya gua bakalan nggx bisa tidur nyenyak.. knp..? karna tugas presentasi gua buat hari sabtu belum selesai dibuat DAN tuh yang mau di presentasiin gx ngerti sama sekali... T___T nasib banget dah dapet dosen yang udah ngajarnya gx jelas,, jarang masuk pula.. kan parah namanya.. huehe.. kemarin UTS aja soal kasusnya gua gx tau mau isi apa,, soalnya blm diajarin sama tuh dosen.. fiuhhh... koq jadi curhat tentang kuliah ya..? haha..

ea ea ea~ 6% lagi nih scan selesai dan gua bisa tidur.. :D
btw,, gua mau sharing lagu ahh... gua dari kemarin ampe sekarang masih tergila" dengan yang namanya "Girl's Generation"... wekekeke... gua kenal tuh nama dari temen gua yang namanya "Shinta".. dan gua sungguh sangat berterima kasih padanya karna telah memperkenalkanku dengan yang namanya "Girl's Generation".. hwhwhw.. seLain lagunya bagus,, yang nyanyi juga bagus lhoo... xP~ coba aja donlod video clipnya.. gua lebih saranin elu" pada buat download video clipny aja dari pada mp3nya.. hehe.. tar kalo udh liet pasti juga tau sendiri.. hoho..
hmmm.. sekarang udh tinggal 3% lagi,, gua pamit dulu deh.. mau beres" bentar trus langsung tidur deh begitu ini scan slese.. n gua juga mau pamit,, mungkin 1 - 2 minggu kedepan bakal jarang atau bahkan sama sekali nggx post,, karna hari selasa depan ini gua udh mulai UAS.. hehe.. berhubung gua anak yang rajin,, jadinya gua mau belajar baek" de.. ^^
Caooo all... G b u~ Have a nice dreamm~ :)

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket