Tuesday, June 16, 2009

ngeblog lagee~ ^^

Tuesday, June 16, 2009
eaaa~ ngeblog lage~ 2-4 hari ini gua rada sibuk malamnya.. ini karna tugas" akhir gua pada di kejar" deadline dan tuh tugas gx gua cicil dari jauh" hari.. jadinya kebut smalaman de buat slese'in smuanya.. A__A
satu pelajaran lagi bagi gua.. "Jika ada tugas akhir,, sebaiknya pelan" dicicil" dari jauh" hari.. walaupun males banget rasanya,, tapi harus tetap berusaha untuk nyicil.. hehe..
Malam ini rada santai sedikit lahh.. tapi besok malam sepertinya bakal ngerjain tugas lagi.. T___T masih ada tugas presentasi n tugas menejemen.. huahhh~ kuliah itu ternyata sangat beda sama waktu skul dulu... kalo dulu pas masih skul,, ada tugas sebanyak apapun tetap santai karna bisa ngopi jawaban temen.. haha.. tapi kalo sekarang pas udah kuliah,, ngopi jawaban temen sih bisa" aja,, tapiiiii.. yaa... akibatnya tanggung sendiri de ntar.. haha..

malam ini juga,, tadi nge-partisiin harddisk gua yg sebelumnya cuma C: yang buat nyimpan data,, dan D: yang hanya berisi recovery.. alhasil,, harddisknya bisa di partisi,, TAPI.. recoverynya hilang.. A___A apes banget dh,, recovery jadi tumbalnya.. T__T
besok,, gua berencana untuk telp ke call-center HP dan nanya'in apa CD recovery itu bisa dibeli atau diminta ya..? mudah"an saja bisa.. karna klo nggx bisa,, gua bingung kalau" nanti vista gw bermasalah.. :( Vista emang rewel nih,, tapi tampilannya bagus si.. haha..
sehabiz partisi itu,, gua stengah senang stengah geram.. knp..? disatu sisi,, sehabiz di partisi,, ntah kenapa vista gua jadi ringan dan juga karna udah di partisi,, gua jadi gx takut untuk install windows 7.. hehe... dan disisi lainnya gua geram karna recoverynya hilang... argghh~! >_<
Yahhh..tapi sudah lahh.. yang sudah terjadi biarlah terjadi.. gua dah ikhlasin tuh recovery hilang.. smoga recoveryny tenang di alam sana.. xP~

Sebelum gua akhirin,, sedikit pemberitahuan dulu deh.. untuk 2 - 3 minggu kedepan,, mungkin gua bakal stop ngeblog dulu,, soalnya minggu depan udah ujian,, dan minggu ini mw slese'in tugas" n sambil nyicil belajar.. hehe.. rajin kan gua..? :D
Sekian dulu dehh.. besok gua ada kuliah pagi.. takut gx bangun.. caoo dulu all... dan slamat menikmati lagunya.. ^^

Titi Kamal (feat Anji Drive) - Resah Tanpamu


Sayanggg... aku tauuu...
kita.. tak banyak bicaraaa...
Kapan pujaan hati gua datang ya? T____T bosen menjomblo.. haha..

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket