Friday, June 5, 2009

Rubik Cube 3x3 Membuat Temen Saya Pada Seteyez~!

Friday, June 5, 2009
Akhirnya, malam ini aq memutuskan untuk ngeUpdate ini blog. Sekarang, aq berada di kamar kos ku yang kecil ini.. gelap"an.. dan sendirian.. disini hanya ada lampu dari layar laptop ditambah lampu equalizer speker yang menyala.. dan ditemani lagu melow nan santai. Yap,, seperti inilah biasanya aq duduk di depan laptopku lalu ngisi blog. ^^ malam ini, nggx ada isi apa" di otakQu.. nggx tau mau nulis apa di blog ini..

Oh iya.. sesuatu terlintas di kepalaku.. Yap,, kali ini topiknya tentang "Rubik Cube".. knapa tentang Cube..? karna cube itu hampir membuat saya gila, tapi untunglah itu nggx terjadi karna saya berhasil menyelesaikan cube berukuran 3x3x3 itu sampai jam 4 pagi~! Saya ulangi skali lagi.. sampai jam 4 pagi~! itu pun berkat nonton video tutorial dari youtube.. bayangkan aja kalo tanpa melihat video di youtube itu..? bisa" nggx tidur juga hari itu.. dan untunglah,, dalam hitungan 3 hari.. saya sudah bisa menghapal langkah" untuk menyelesaikan cube itu..
dan skarang,, rasa penasaran terhadap cube itu pun mulai menyebar ke teman" sekosKu.. dan yang paling terobsesi adalah "LALA". Saya tegaskan skali lagi.. yang paling terobsesi adalah "L-A-L-A". kenapa saya tegaskan namanya..? karna ini termasuk salah satu motif bales dendam gua terhadapnya karna dia sudah menyebarkan beberapa gosip tentang saya.. huhuhu.. xP~
Begitu terobsesinya dy,, sampai" 2 hari ini ia terus mencoba menyelesaikan cube itu,, bahkan ketika gua lagi dikamar pun,, dia yang biasanya nggx prnh ke kmr gua,, tiba" masuk lalu ngom.. "ini gimana lagi caranya stelah begono..?" dan karna waktu itu saya lagi sibuk kerjain tugas kuliah gua,, maka gua lgsng kasih aja tuh video tutorial yang gua nnton ke dia.. dan prediksi gua,, "kalo besok dy blm bisa nyelese'in tu cube,, pasti malamnya bakal bgadang buat nyelese'in en ngapal tu langkah"nya".. haha~ Gua cuma mo ucapin "Gud Luck" aja de ke Lala.. smoga berhasil~ dan slamat menCoba~! xP~

Sebelum gua tidur.. ngeshare dikit ah.. ini ada lagu regge.. Lumayan enak si.. kalo suasana hati lagi senang,, pasti enak dengerin lagu ini.. dan isi skaligus menggambarkan suasana hatiku malam ini.. hehe..



Akhir kata,, gua mo tidur dl de.. besok jam 11 ada rapat jadi harus ke kampus.. takut gx bangun.. ^^ Good Nite all~ Caoooo~!!

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket