Tuesday, July 7, 2009

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba... hore~ horee~ horee~!

Tuesday, July 7, 2009
Huahhhhhh.... Akhirnya selesai juga semua ujian gua.. setelah beberapa hari kurang tidur karna ngapalin bahan ujian yang banyaknya minta ampun.. akhirnya sekarang sudah bisa bernafas lega lagi.. walaupun ujian trakhir tadi nggx tau nasibnya gimana.. mau gimana lagi..? gua udah berusaha ngapal mati"an tuh bahan, eh tapi soal yang keluar mala gax jelas gitu.. alhasil, apa yang gua hapalin semaleman, gua kait"in de ditambah beberapa karangan indah.. yahh..smoga hasilnya seindah karangan yang gua buat.. hahaha..
Musim ujian telah berakhir,, skarang masuk ke musim liburan.. hehe.. sekarang sudah hari selasa,, dan besok, gua bakal pulang ke kampung halaman gua, yaitu "JAMBI". Dimana" namanya kampung halaman selalu yang terbaik n paling enak.. hehe.. Tapi sayang gua balik pas pemilu.. T___T tp gpp de.. pas sampe di rumah tercinta, sebaiknya gue ngeList dulu deh daftar makanan yang sudah lama gua idam"kan.. biar besok harinya tinggal pergi de cari tuh makanan.. ad yang mau ikut..? xD~
Berhubung dirumah gua gx ada internet, sepertinya 2 hari ini, gua bakal jadi kalong buat melampiaskan semuanya.. hahaha.. soalnya kalo di Jambi, warnet yang deket rumah, untuk buka friendster aja nunggunya ampe 20 mnt'an.. apalagi buka facebook..? @__@ yang mungkin bisa OL dari rumah paket Telkomnet, tapi kan gx mungkin OL terus"an.. yah paling cuma OL buat ngeUpdate blog.. hehe.. untuk selanjutnya, nantikan saja postingan tentang keseharian gua.. hehe.. bagi temen" gua yang dari Jambi juga dan gx pulang pas liburan ini karna SP dan kepentingan lainnya, maaf jika postingan saya nanti membuat anda sekalian ngiler atau iri.. hahaha.. sekian dulu dehh.. sekarang mau lanjut main lagii.. Selamat Malammmm~ thaaaa~ xD~

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket