Monday, July 13, 2009

Sejujurnya.. aq merindukannya.. xD~

Monday, July 13, 2009
13 Juli 2009..
Tadi siang, gua ke skul.. gx da niat apa" sih ke skul, cuma mau ngeliet" doank, soalnya udah lama gx liet.. ternyata lagi dirombak gedung lamanya.. haha.. dan rencananya biz dari skul mo langsung pergi main bultang, eh tapi pas jam 3 mala gx jadi main bultang gara" kurang orang.. Yo wes dee.. akhirnya tetap di skul nongkrong bareng temen.. Bareng sama thomas, tepen, depri, willy, ricky, aries, hebi, rendy.. Yap,sepertinya udh gua sebutin smua namanya"nya.. ^^
Karna hari ini hari pertama skul lagi.. di skul pun ada yang lagi MOS.. gua sempat kaget pas ngeliet anak" yang pada MOS itu kluar dari hall.. gile aje, yang cowo"nya pada pake sarung keq habiz sunat gituu.. Wakaka.. pake acara ada bbrp yang pegang bambu lagi.. emgnya mo jadi keq Kabayan..? haha.. sempat shock juga ngelietnya.. ^^ dan gua lebih shock lagi ketika gua ngeliat mantan gw yang inisialnya M tiba" kluar dari dalam hall.. Astaga, dengan polosnya temen" gua sebutin tuh nama" cewe yang kluar dari hall dan nama Martha juga tersebut diantaranya.. bener" dh temen gua.. ampir smua cewe yang kluar dari hall di sebutin namanya.. bagi yang baca, ati" aja dengan yang namanya terdaftar diatas.. haha.. (Just Kiddink~! ^^v)
Gua heran, kenapa gua nggx brani ngeliet mantan gua itu ya..? bukan gx brani liet sih.. maksudnya ketika gua liet dia.. gua nggx brani ngelietin dia terus"an.. rasanya seperti dulu ketika gua mulai ngedeketin dia.. ( malu" kucing gitu lhaa..) haha.. sampai saat ini, Gua akuin.. Gua masih Sayang sama Dia.. dan masih sedikit berharap.. gua gx tau sih dy sadar apa nggx.. gx tw juga dy itu udah tau dan pura" gx tau atau gimana.. Rasa seperti itu, selalu muncul ketika gua sedang sendirian di kamar.. ketika gua sedang ngerenung.. atau ketika gua berada di kampung halaman.. Ketika gua diJkt, rasa seperti itu sudah mulai hilang, mungkin karna ada temen" kos gua yang bisa nutupin rasa itu.. ^^
Yang selalu aja terlintas dipikiranku, seperti ini.. "Aq sebaiknya mencari yang lain, atau berusaha ngejar dy lagi ya..?" itu lah yang selalu aq pikirkan.. ntah kenapa aq bisa berpikir keq gitu.. sungguh membingungkan.. ada yang bisa kasih tw jwbannya aq harus keq gmn..? haha..
Aq cuma mau bilang sesuatu ke dia.. tapi aq gx brani.. karna situasi hatinya mungkin lagi rada" gmn gitu.. mudah"an aja si dia baca blog ini ntah dari temennya atau buka sendiri.. ^^ ( NGAREP~! haha.. )
Aq cuma mau bilang.. kalau aja masih diberi kesempatan 1x lagi, aq akan berusaha berikan yang terbaik.. aq gx akan ngulangin kejadian seperti dulu lagi.. aq Janji~! :)
Huahhhhhhhhhhhh......... malam ini sungguh buat aq jadi dilemma.. T__T itu curahan hati aq.. ^^ aq curahkan smuanya di blogku sendiri.. sepertinya dengan begini, bisa buat aq jadi rada lega sedikit.. hehe.. ternyata blog ini berguna juga ya.. ^^ yah itung" skalian ngeUpdate blog ini lah..
emmm... gx cuma begitu doank kejadian hari ini, ketika gua ke skul tadi, gua ketemu dengan pak Purmedi.. kalian tau dy ngom apa..? dy ngom gini nih.. "Wah.. sekarang udh jadi gondrong rambutnya~" sempat shock gua dgr dy ngom gt.. haha.. gile aje tuh bpk, yang ditanya'in bukannya pa kabar keq atau apa.. tapi mala ngom skarang udah jadi gondrong.. _ _!! edan dahh.. haha.. pulang dari skolah tadi, gua sempatin buat beli sate padang.. karna dari kemarin emg blum sempet makan.. hehe.. enak lhoo.. Yummy~! Slurpp~ xD~ oii temen kos aq yg di Jkt.. nyesal kalian dk pulang.. haha~ Makanan di Jambi enak" lhoo.. sate padang, bakso, mie pangsit kwetiau.. xP~ btw, sekian dulu dehh.. udh malem.. ikan mo bo".. xD~

1 Comments:

Anonymous said...

tenang... tar aku nyusul koq..
balek jambi cm buat makan makanan enak be..
wakakka...

soal curhatmu, ak cm bs blg "Ikuti suara hatimu"..klo msh syang, jgn ragu2 dan berjuang la untuk mendpatkannya kembali (bkn untuk disakiti or disia2kan, tp utk membahagiakannya)..
jika dirimu ragu, sebaiknya direnungkan dulu..
apakah perasaan sayang itu msh nyata di hatimu ato cuma sesaat doank dikala sepi jadinya keingat? klo jwbannya yg terakhir, sebaiknya let her go.. mungkin dy akan lbh bahagia dgn yg laen..

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket