Saturday, July 4, 2009

Sungguh 1 minggu yang tidak menyenangkan...

Saturday, July 4, 2009
Haduhh"~ udh beberapa hari nggx nulis di blog... maaP"~ ^^ sepertinya lumayan banyak yang tertarik dengan cerita" seperti postingan sblmnnya y..? nanti gua usahain cari" lagi de.. doa'in n nantikan aja ya.. dan sering" lah mampir ke blog ini.. hehe.. ^^
Huahhh... ujian oh ujiann... knapa ya ujian itu harus ada..? hmm.. kalo menurut gua sihh, klo gx da yang namanya ujian.. tuh yang kita plajarin jadi sia" n gax mungkin kita bakal ngapalin tuh pelajaran kalo nggx ada yang namanya ujian.. stujukah gx dgn pendapat gw..? haha..
sudah 7 ujian yang dilewati.. dan sekarang, gua masih menyisakan 1 ujian lagi buat hari senin dpn.. yaitu matkul menejemen.. smester 2 ini, bener" nggx seperti smester 1 dulu.. matkulnya lumayan susah.. dan sialnya,, tiga matkul gua yang tiga"nya 4 sks,, mala pas ujian itu gua gax bener" yakin hasilnya bakal dpt A.. huhu..
Yang paling mengecewakan adalah saat ujian IPB ( Informasi dan Proses Bisnis ) hari kamis lalu... gua udh bela"in gx tidur karna ujiannya jam 8 pagi.. dan hasilnya..? ck ck ck~ sangat amad mengecewakan.. bukan soalnya yang membuat gua kecewa.. tapi gua kecewa sama diri gua sendiri.. bayangin aja.. dalam waktu 5 jam,, gua cuma bisa ngapalin 10 nomor kisi" doank.. dan parahnya,, mending hapalnya mantep.. yang gua hapal cuma poin"nya doank dan garis besarnya.. dan yang gua tulis di kertas jwban gua adalah poin" yang gua ingat + isi yang ngaur karna gua ngarang".. sungguh menyedihkan.. mana tuh pelajaran 4 sks lage..
Sepulang ujian,, gua bener" depresi.. bener" kecewa sama diri gua sendiri.. dan itulah pertama kalinya gua ngerasa'in kekecewaan yang begitu dalamnya karna ujian gua gx sukses.. ntah kenapa rasa seperti itu bisa muncul.. rasanya gua mo nangis saat itu juga.. haha.. sungguh aneh ya..? tapi ini kenyataan lho.. ^^
Sepulang ujian itu,, gw ngerenung sebentar sbelum akhirnya gua istirahat tidur karna belum tidur malamnya.. dan saat itu juga,, dari dalam hati yang paling dalam,, gua berkata sama diri gua sendiri,, gua janji.. gua nggx bakal ngelakuin hal seperti itu lagi.. gua bener" akan berusaha keras untuk kedepannya.. :)
itu salah satu kisah menyedihkan gua saat ujian.. dan kisah menyedihkan lainnya lagi adalah.. selama ujian 5 hari berturut",, gua bener" kurang tidur dan kpala gua rada" pusink.. haha.. kesimpulan yang dapat gua petik tentang ujian adalah.. 'ternyata, ujian itu bisa mendatangkan penyakit juga ya'.. haha.. gua pingin cepet" slese'in nih ujian yang tinggal satu.. dan setelah itu,, pulang kampung dhe... kampung halamankuu... tunggu kepulangan sayaaa... ^^ gua udh kangen sama kamarku di rumah,, kangen sama orang tuaku.. dan kangen sama makanan di daerahku.. xD~ kwetiau, bihun, sate padang, empek", nasgor... slurppp~ Yummy~ haha..
waduhhh.. padahal gua mo ngeshare lagu.. tapi ternyata tuh indowebster gx bisa di buka gx tw knapa.. haha.. gx nasib de.. kapan" aja de.. xD~
sekian dulu ya... caooo... ^^

2 Comments:

Juliawan said...

hohoho anak binus juga ya?hehehe salam kenal ya :)

vEry said...

iya anak binus juga.. ^^
salam kenal juga.. :)
btw,, angkatan 2000 brp..?

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket