Tuesday, July 21, 2009

Hari2 Liburan...

Tuesday, July 21, 2009
udh cukup lama blogny gx diupdate.. malam ini sbelum tidur, sempat"in de buat ngisi bentar.. hehe.. gua lagi di SG si.. yahh sekitar seminggu'an lah disini.. selain buat liburan n jalan2, skalian jenguk cc gua.. udah lama gx ktemu juga soalny.. hehe.. beberapa hari ini.. udh pergi ke beberapa tmpt.. enak si enak di SG, tapi ada gx enaknya juga.. mo makan n blanja aja gua mikir.. soalny klo di bandingin sama di Indo, mahalan disini..

Hari pertama gua di SG.. malamnya diajakin makan steak.. gua pergi de bareng sepupu gua.. dan gua makan steak sapi.. pas gua liet, steakny biasa" aja si, cuma ukuranny aja yang gede gitu n padat.. yahh.. gua makan de.. sebenarny si udh kenyang, tapi karna tinggal sedikit lagi, mubazir de klo gx abiz.. ywdh gua habisin makan tuh steak pelan".. dan yg terjadi.. besokny pas gua pergi.. perut gw masih tetap buncit n gx kuat makan banyak.. cuma makan secuil udah kenyang.. padahal pas minggu malamnya itu dibayarin makan di buffet.. sungguh disayangkan gua cuma bisa makan dikit alias rugi... T_____T

Huahhh... tiba" jadi males nulis lagi.. gx tw kenapa.. haha.. sebaikny sampai disini dulu de..
tar lagi gua update klo lagi mood.. hehe.. Gud Nitez all.. Have a Nice Dream...
Time 2 sleppp~ xD~

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket