Friday, July 10, 2009

Jambi, I'm back~ ^^

Friday, July 10, 2009
Setelah kira" 5 bulan gx pulang kampung, akhirnya rabu kemarin tanggal 8 pulang juga..hehe.. pagi itu, gua cuma tidur 2 jam.. mungkin 2 jam aja gx sampe.. ntah kenapa gx bisa tidur pas itu, guling" kesana kemari tetap aja gx bisa tidur.. haha.. dan alhasil, paginya gua ampir aja telat bangun.. alarm gua sih gua stel jam 5, pas jam 5 emg udah bangun.. karna gua masih kurang tidur, akhirnya gua matiin alarm trus tidur lagi.. haha.. tapi untungnya salah satu cc di kos ku ngebangunin gw.. dan akhirnya lagnsung mandi de dgn mata 5 watt.. ^^
dan jam stengah 7 gt, udah sampae di bandara d.. n nunggu ampe jam 8.30 trs di suruh naek psawat n sampe di Jambinya jam 10.00 lah kira"~ ^^ sampe di Jambi, ternyata MaPa gua yang jemput.. jarang" yang jemput berdua.. mungkin karna skalian mau pergi contreng x ya.. dan karna masih jam 10'an akhirnya gua ikutan nyontreng juga de.. :D
udh 2 hari di Jambi, sepinyaaaa... temen" gua udah pada pergi kuliah smua.. jadinya gx da temen keluyuran lagi de.. T___T yang tersisa tinggal 1 org di Jambi.. yah tapi lumayan lah daripadi nggx sama sekali.. ^^
Udh 2 hari di Jambi, makanan di Jambi yang udah gua makan baru beberapa.. seperti kwetiau, empek2, mie atong, nasi padang, martabak india.. xD~ smentara baru itu si.. besok si rencananya pingin makan sate padang.. ad yang mau ikutan..? hehe..
Udah di Jambi, ntah kenapa bawa'an pingin tidur mulu.. baru juga baring bentar, rasanya udah ngantuk bener keq blum tidur semalaman.. ada apa dgn saya..? apa makanan yang gua makan itu ada ngandung obat tidur x ya..? haha.. padahal niat awalnya, pas udah di Jambi ini, mo bantu ortu jaga toko.. ehh tapi malah tidur terus kerjaannya.. haha.. smoga saja mulai besok udah mulai sadar n mulai bantu ortu jaga toko.. ^^ uahhh~ sgini dulu de update blognya.. besok" lagee...~ :)
Caoooo~

1 Comments:

Anonymous said...

kayanya bakalan tidur mulu de..
dasar...
uda kenyang tidur..
dah kaya apa aja..
plg jambi, gemukin badan ya?

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket