Monday, September 14, 2009

Pengakuan... xP~

Monday, September 14, 2009
Eaa... saatnya update blog lagii.. :) udh ampir sminggu gx ngepost"..
hmm... gua masih kepikiran nih tentang hari minggu kmrn.. seleksi aktifis HIMSISFO..
gua cuma penarasan pingin kenalan sama cewe yg gua wawancara pas itu.. wekeke..
Dari dia masuk, gua udah lietin si.. nahh, tiba lah pas giliran gw yang wawancara'in die lagi.. dia sih jawabnya lancar2 aja, pas gua mo kasih nilai tinggi, tb2 pada ngomong "hayo.. jangan mentang2 cantik di ksh nilai tinggi..." wakakaka... tapi sbnrnya wawancarany lancar2 aja denk.. dia aja jawabnya lancar gitu, wajar dunk gw kasih nilai tinggi..? tapi terpaksa gw turunin nilenya.. 'maaP ya'.. haha..

Malemnya, entah kenapa gua masih ngebayang"in terus.. busedd dahh.. udh keq org mabuk kepayang gt.. tapi jujur aja, hati gw luntur pas wawancara'in die.. hahaha.. ( Pengakuan nie.. ) xP~ tapi, sungguh disayangkan, menurut kabar dari seseorang, ternyata dia udh punya cowo... (wogH~) sedikit kecewa si... tapi ya sudah la.. mungkin bukan jodohku.. walaupun di dalem hati masih terus ngarep.. hahahaha... smoga gua bisa kenalan sama dia d.. lumayan jadi temen jg gpp.. xD~ kowkowkowkowokwo....

Nahhhh... itu bagian asiknya, bagian gx asiknya ini nihhh.. sharian ngewawancara'in org, pulang dari kampus, kpala gw pusing bukan main.. makan aja ampe gx nafsu.. dan alhasil malam itu juga jam 9 kurang udh tidur.. tapi jam 11-nya kebangun.. gua kira udh jam 11 pagi.. pas gua keluar... ternyata masih jam 11 malem... s w t~ Yahh.. karna udh keburu berdiri, gx mungkin lgsng tidur lagi.. akhirnya ngutak ngatik FB bentar.. trus tidur lagi de.. gua sih berharap mimpiin tuh cewe yang gua wawancara.. yahh ternyata mala mimpiin mantan.. hahaha.. aneh2 aja.. ampe ngiler2 lagi tuh pas gw tidur.. A___A

Yahhh... ini lah kisah lelaki jomblo yang kesepian.. yang berusaha untuk menyudahi masa lajangnya sendirian.. tapi alhasil.. ia belum menemukannya juga... xP~
sekian dulu ye... waktunye gw tidur.. udh jam 1 lewat.. takut gx bangun besok..
thaaa~

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket