Thursday, September 3, 2009

Long Time No Update.. ^^

Thursday, September 3, 2009
Sudah lama skali gua nggx update blog.. Yahh maklum lah... di rumah gx da inet, jadi ya males nge-updatenya.. hehe.. Kerjaan gua trakhir pas di Jambi shari2 cuma maen PS doank.. itu bermula dari temen gua.. pas gw ke rmh dy, ternyata dy ada sebut2 kata "PS".. jadiny gua keingat n pas balik rumah lgsng gua bongkar PS gua n lgsng bli CD buat maen.. dan ternyata.. gara2 tuh PS, gua tiap hari tidur pagi mulu.. orang sahur, gua baru tidur.. haha.. uedannn...

Hari ini sungguh melelahkan... bangun pagi jam 6.. mandi.. stelah itu nata rambut dikit.. trus pergi deh ke kampus buat siap2 ikut acara "AKSI".. Yahhh.. acaranya lumayan seru lah.. klo di bandingin sama AKSI taon lalu, sepertinya taon ini lebih seru deh.. hehe.. Jadi panitia itu sungguh melelahkan ya.. kerasa banget capeny pas udh nyampe kos lage.. fiuhhh... dan untunglah acara AKSI itu berjalan dengan lancar sampai slese.. sebenerny gua juga mrasa bruntung jadi panitia.. bisa skalian cuci mata soalnya.. hahaha...

Gua mrasa bruntung masuk HIMSISFO.. smenjak masuk HIMSISFO.. gua mrasa sepertinya ad perubahan dalam hidup gua.. dari dulunya seorang yg pendiem n pnakut n susah ngajak ngom orang... skarang udah mulai brani untuk ngajak org ngom dan brani untuk tampil... yahh walaupun kadang masih diselimutin rasa takut.. n terkadang susah nyari topik.. tapi gua sendiri udh mrasa senang dengan prubahan yang ada pada diri gua.. sedikit2 gpp lah.. lama2 jadi bukit juga.. seperti kata pepatah.. sedikit2 lama2 jadi bukit.. hehe.. Yahh.. smoga dengan gua HIMSISFO.. gua bisa kembangin diri gua lebih dari skarang...
AMinnn... hehe..

Akhir kata.. sekian dulu deh untuk update hari ini.. mata gua udh 5 watt.. skarang mau istirahat dulu.. hehe..
tHaaaa~

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket