Wednesday, September 9, 2009

Di Kelas Baruku Banyak Calon Profesor..

Wednesday, September 9, 2009
Sebelumnya gua mo tarik nafas dalem2 n kluarin...
Uuuuuuuuuuuu....... fiuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh.........
Bused2... keqny gua bener2 salah kelas de..
Selasa 08 September 2009.. Jam 1 siang, masuklah gua ke kelas.. pelajaran CB saat itu dan jam 3 nya di lanjutkan pelajaran IMK.. sehabiz kul, biasa2 aja sih lakuin aktifitas.. yahh karna gua ada tugas disuruh ngedesain logo, ywdh.. malam itu shabiz makan skitar jam 9 gua mulai kerjain... nggx begitu lama pas gua lagi kerjain.. tb2 temen gua panggil gua.. dy ngom "coba de u buka bimay".. begitu gua bukaa... batin gua goyahh... bayangin aja.. jam 5 ampe jam 9.. cuma beda 4 jam.. postingan di forum bimay udh 40'an.. mending postingnya pendek2.. ini postingan keq cerita novel.. tulisannya kecil2 pul... sungguh membuat mata gua jereng ngebacanya.. memang sih tu dosen ngom kalo ngepost yang berkaitan dengan topik CB2, bakal dapet nilai tambah.. tapi haruskah balik2 langsung ngepost gitu..? ini kelas apa kelas..? bagi mereka yang ngepost spulang dari kuliah,, mungkin biasa2 aja.. tapi bagi gua.. itu sangat luar biasa... sekarang ampir jam 1 malem... postingannya sekarang udh ada 109 biji.. gimana gua mo bales ngepost..? postingan sebanyak itu..? gua musti baca satu2 dari awal.. huahhh.. adanya gua tidur di depan laptop.. mending gua ngaskus dari pada baca forum gitu.. tapi apalah daya.. udh terdampar di keals yang begituan.. T___T
1 kata dehhh... "I Love BIMAY~!"
sepertinya mulai skarang.. tiap malem gua musti sring2 buka BIMAY.. kalo nggx,, bakal brabee... gua harus sring2 makan wortel nih keqny.. biar mata gua tetap sehat... xP~
Yahhh... smoga gua kuat bertahan di kelas yang begituan.. haha.. doa'in gua ya all.. :)
Sekian dulu deh... gua musti harus baca tuh bimay soalnya... T___T
thaaa'~

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket