Wednesday, September 23, 2009

Holidae At Pulau Seribu...

Wednesday, September 23, 2009
Pulau seribu asik cuy.. walaupun balik dari sana seluruh tubuh pada belang.. tapi terbayarkan koq semuanya.. hehe..
Berawal di hari sabtu pagi yang cerah.. bangun jam 4 pagi dan hanya gw yang mandi sebelum pergi.. temen2ku pada gx mandi.. ( Jorok ya mereka.. ngakunya sih takut air.. xP ) jam 5 naek angkot ke angke.. truz naik kapal ke pulau pramuka.. hehe..
Sampe disana.. cari makan.. istirahat bentar.. truz ke laut lagi deh buat snorkling..
Gw baru ngerasain yang namanya air laut dan brenang di laut.. ternyata air laut ini beneran asin dan arusnya deras lhoo.. haha.. tapi karna di bantu Fin alias kaki katak.. jadi arus gx begitu jadi masalah.. hehe.. Kesimpulannya "Snorkling n brenang di laut itu asik lhoo..." hehe..
tapi ada 1 hal yg menyeramkan di laut.. "Bulu Babi" << gw paling serem ngelietnya.. haha.. takut ketusuk durinya soalnya.. A__A coba aja search di google klo mo tau bentuknya.. haha..

2 hari snorkling dari pagi menjelang siang ampe sore.. trus malem keduanya makan di restoran gitu.. wahhh... anginnya gede banget disana.. asik cuy.. besok paginya.. keliling di pulau pramuka.. liet penangkaran penyu.. terus siangnya balik lagi de ke Jakarta..

Kalo di tanya "mau lagi gx ke pulau seribu..?" gua bakal jawab.. "Gw mikir dulu dhe.." haha.. bukannya knapa.. di Pulau seribu sih asik.. tapi perjalanan dari Angke ke Pulau Pramuka itu lho yang bikin gw mikir2 klo mo ke sana.. haha.. gile aje.. 2 jam lebih kapal.. ampe mo muntah gw liet lautnya goyang2.. haha.. overall.. Pulau seribu asik dhe.. Gua acungin jempoL.. xD

Udah jam set 3.. sepertinya gua mo tidur de.. udh ngantuk.. kpala udah berat..
Haram maklumin klo postingannya hancur"an.. soalnya gx konsen.. sambilan chat sih.. ^^
Pamit dulu ya... thx udh baca blog gw.. :)

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket