Saturday, May 30, 2009

uLtah Yang Aneh dan Postingan Yang Aneh...

Saturday, May 30, 2009
Memulai untuk ngepost lagi.. sebenernya kemarin malam udah mau ngepost sih.. tapi inetnya tiba" putus.. jadi hari ini de ngepostnya.. sekarang udah subuh..tepatnya jam 4 pagi,, dan otakku juga udah mule cape mikir.. tapi gua tetap brusaha inget" apa yang ingin gua ngepost kemarin malem dan crita'in apa yang barusan di lalui malam ini bersama temen" gua.. ^^

Sebelumnya,, aq mo ucapin "Happy Birtday to my Lovely Sister".. wish the best 4 u and hope u'r dreams come true.. ^^ dan tidak lupa,, Happy B'day juga buat La" yang ultahnya berbarengan dengan cc tercintaku(lebai sdikit gpp de pake tercinta" sgala. hehe. ).. wish d'best 4 u jg dhee.. hehe..

Nah ini ada beberapa curhatan lagi dari saya.. untuk 'kedua' kalinya,, saya menjumpai perayaan ulang tahun dengan kue ulang tahun yang begitu 'aneh' atau bisa dikategorikan 'antiq'.. bisa juga dianggap sebagai sesuatu yang 'menyedihkan',, bahkan 'memprihatinkan',, atau lebih parahnya lagi dikategorikan sebagai 'kepelitan anak kos saat akhir bulan'. Kenapa saya mengkategorikan demikian..? bayangkan saja sendiri.. masa merayakan ulang tahun dengan hanya sebuah 'martabak mie' dan diberi lilin di tengahnya.. untungnya pake lilin,, kalo pake mancis alias korek api..? bisa dibayangkan sendiri kan..? How Come githuuu....? ( mencoba memakai bhs inggris walaupun sebenarnya bhs inggris gua pas"an.. so what githu..? ) betapa anehnya kan anak" kos gua..? sebenarnya,, apa sih isi otak mereka..? gua sendiri heran,, mereka itu aslinya emang bener" kreatif..? atau emang pelit ya gara" akhir bulan..? xD

Maap yang segede-gedenya(ini udah ukuran paling gede lhoo..) buat temen" sekosku,, bukannya saya ingin menjelek"an kalian,, tapi ini lah kenyataanya.. dan kenyataan itu emang sangat pahit,, Jujur..saya sendiri bingung.. itu ide dari mana sih..? dan siapa pencetusnya..? sepertinya kemarin itu,, aq nggx pernah kasih ide kaya gitu de..?
Yahh...maap de bagi temen" kosku yang merasa tersindir,, tapi kitakan udah biasa suntik"an dan saling menghina satu dengan yang lainnya.. dan sepertinya hal smacam ini udah biasa.. maka dari itu,, jangan marah yee.. Peaceee~!! ^^v

Kisah ini berlanjut....
untunglah pada akhirnya temen" kos ku sadar,, dan mereka masing" berusaha mengumpulkan uang makan mereka slama 3 hari untuk membeli sebuah kue yang selayaknya dijadikan sebagai kue ulang tahun sungguhan.. dan terbeli juga kue ultah itu yang sekarang udah bersarang diperut kami masing".. berbagai rencana pun direncanakan,, tapi nggx ada 1 pun yang sukses dijalankan.. dan akhirnya kami pasrah dan menggunakan rencana trakhir,, yaitu merayakannya secara biasa" saja,, tapi ntah kenapa seketika perayaan yang biasa" itu malah menjadi seperti perayaan yang istimewa dan heboh.. mungkin karna si La" kali ya,, yang nggx nyangka sama sekali kalau kakak tercintanya bakal datang dan ikut ngeraya'in.. yahh.. skali lagi,, itu semua juga nggx bakal istimewa dan heboh kalo nggx ada gua,, lhoo koq gitu..? ya iya lahh,, itu smua kan karna ada gua disana,, makanya bisa jadi heboh gitu... secara gitu~! karisma gua kan tinggi,, jadi prayaan yang biasa" aja, tapi kalo ada gua disana.. pasti jadi luar biasa.. ooOoo... trus kak,, emang ada hubungannya karisma dengan bisa buat prayaan jadi luar biasa..? Ya ada donkkkk,, kamu hubung"in aja sendiri.. udh ahh,, gua ngantuk... mo tidur akhh.. CASE CLOSED~!!
The End~!


Komentar dari si penulis : sungguh sebuah postingan yang nggx jelas dan jayus.. tapi gpp,, kan sesuai sama judulnya..

1 Comments:

peax#18 said...

ver, maksa nean lo t, cuakaka ~ masalah lom selesai t, malah case closed _ _" ... wuihh ... maenan nya skrg karisma y kk ?? wkakka ~

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket