Wednesday, May 27, 2009

Ngepost Dgn Semangat '45

Wednesday, May 27, 2009
Groooaaaarrrrrrr.......
Yap,, qta mulai ngepost lagi dengan semangat yang menggebu-gebu.. (keq kerbau aja menggebu-gebu,, untungnya saya gx mirip kerbau sama sekali). hmm... ini karna 2 orang temen saya nih, gara" mereka buat blog juga,, jadinya terpacu deh buat ngisi blog lagi.. takut tersaingi sihh sama mereka.. masa gua buat blog duluan dan ajarin mereka buat blog,, tapi blog gua sendiri kalah keren sama blog mereka..? APA KATA DUNIA...!?!! (tak bisa kubayangkan betapa hancurnya diriku dimata dunia..) ciihhh....~ Lebaii ahh~
Cukup Lebainya,, mari qta mulai bercerita lagi.. dan topik hari ini adalah tentang 'BANCI'.

Yap,, tadi pas makan di Jatim,, saya ketemu banci lagi nih dan untunglah saya nggx di toel-toel. Yap BANCI,, B - A - N - C - I ,,tepatnya salah satu makhluk di dunia ini yang cukup mengerikan bagi saya dan najis banget dah. Ini berawal dari pengalaman-pengalaman saya sebelumnya dimana, tiap kali lagi makan lalu si banci itu nongol, slalu aja gua yang di toel-toelnya, padahal gua udah dengan cepatnya keluarin dompet trus kasih duid ke itu banci, tapi tetap aja,, masih juga di toel.. T___T tu banci emang genit amat ya, padahal bukan gua aja yang cowo sendirian,, masih ada temen gua yang lain.. _ _!! gua jadi bingung sendiri, tuh banci yang genit? atau gua yang kelewat tampan jadi tuh banci naksir ma gw ya? tapi najis akh di taksir banci... cuih cuih... jangan sampe deh gua jatuh cinta sama banci.. dan skali lagi... APA KATA DUNIA...!?!! Gua naksir banci..?!?? Amit-amit dhh... ogah ogah ogahhhh~ Jangan sampai terjadi hal sedemikian~!!!! tapi beneran dehh,, najis tuh banci,, mending juga bancinya keq banci di Thailand,, cantik-cantik dan masih enak diliet mukanya,, kalo banci yang satu ini,, udah mukanya hancur,, genit setengah mati pula.. ck ck..

Pengalaman-pengalaman di toel-toel banci itu lah yang membuat gua jadi ilfil sama banci. Tepatnya BANCI-BANCI di BINUS~! pingin gua tampar-tampar tuh banci,, tapi serem sendiri sihh.. A__A Untunglah saya baik hati dan penyayang sesama makhluk hidup,, saya berdoa aja de,, smoga banci-banci itu cepet insyaf dan nggx pake "toel-toel" lagi klo minta duid..

Fiuhhhhh.... Sebenernya ada beberapa kisah lagi tentang banci,, tapi nggx denG,, nulis tentang ini aja udah mengerikan,, dan tentunya yang 'baca' nggx ada yang naksir sama banci kan..? tapi, kalo emg ada yang naksir sama tuh banci dan mau tau pengalaman gua tentang banci yang lainnya,, contact gw aja,, nanti gua posting lagi deh pengalaman gua tentang banci yang lainnya.

Yapp,, netBean udh selesai di-install,, dan saatnya gua kerjain tugas lagi... sekian dulu postingannya... caoooo.....

2 Comments:

Tinniet said...

biaso sih banci ttarik sm yg mirip2 dy ver..
jd kw bkaco la di ruma..
temukan bagian dr muko kw yg kira2 mrp banci..
buang jaoh2 ke laot..
wakaka..
kid2 ver..
peace2..

ebzz said...

wakakakaka...

kita senasib sepenangungan ver..

wkwkwkw

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket