Saturday, May 16, 2009

Sedikit sharing tentang hidupku.. ^^

Saturday, May 16, 2009
Seperti biasa sebelum tidur, gua buka" facebook dulu. ^^
dan ketika buka,, gua liat ada profile mantan gw. ywdah, iseng" gua buka deh profilenya trus gua baca" shoutnya. wah ternyata ada 1 shout yang tiba" bikin gua mikir. Dia nulis gini nih "need him.. but he doesn't care about me again". Didalam hati gua, gua mikir, kenapa sih dia selalu aja mikirin mantannya yang sebelumnya, kenapa dia gak mau menoleh kearah yang lain, kenapa ia nggx ngerasa sama sekali kalau ada seseorang yang masih berharap padanya dan berusaha untuk mendekatinya lagi. Fiuhhh..wanita itu emang susah diduga..

Gua flashback dulu deh..
Sejujurnya gua sendiri sampai saat ini masih berharap" untuk balikan sama dia, 'tapi' gw urungkan niat itu karena berbagai pertimbangan. hehe. Sebelumnya, setelah gua dengar kabar dia udah putus sama cowonya, gua coba untuk mulai dekatin dia lagi, tapi sepertinya, dia masih sayang banget sama mantannya yang sebelumnya. Gua liet setiap kali dia online, PM"nya, selalu terisi kata" yang sedih, gua pernah si sempat nanya kenapa dia putus dan bla bla bla, setelah crita" gitu, dia malah sedih, gua coba hibur dia dan gua suruh dia untuk pikir positif aja lah. Yah, tapi alhasil, pas ujung"nya, dia malah ngom 1 kata yang bikin gua jadi ngerasa percuma gua berusaha hibur dia dan nyuruh dia untuk mikir positif, toh dia sendiri yang jatuhin dirinya ke dalam kesedihan itu lagi. mungkin emang namanya udah sayang itu susah untuk dilupakan dan dilepas. Yah, tapi apa boleh buat, tiap orang beda" sifatnya, lagian dia sendiri masih SMA, mungkin pemikiriannya masih belum terlalu dewasa kali ya..? ( serasa gua udah dewasa aja ) ^^

Sedikit curhat lah dari gua malam ini. Kenapa gua urungkan niat gua untuk berusaha balikan lagi sama dia, itu kapan" aja deh gua cerita kalau momentnya lagi pas. hehe. Banyak si cerita" kaya beginian dalam hidup gw. Ada juga cerita dimana gua sempat bertengkar dengan mantannya itu, juga ada cerita tentang, gua putus sama cewe gw karna mikirin dia, trus apalagi ya..? emm... masih lumayan banyak si.. kalau momentnya lagi pas buat gw, gw jamin, gw bakal nulis semua cerita" itu di blog gw. ^^
Setelah kejadian" begituan yang gua alami, gw janji sama diri gw sendiri, "untuk cewe gw selanjutnya ( gx taw itu sapa sampe saat ini ^^ ), gua bakal berusaha ngelakuin yang terbaik untuk dia, gw akan berusaha untuk nggx akan ngulangi kesalahan yang sama seperti sebelum"nya."
Jadi kesimpulannya, buruan daftar jadi cewe gua selanjutnya. bikin gua tertarik sama kalian". okeh..? ditunggu yha.. ( wakakaka... )

udh jam 01.19 AM,, gw mo tidur dulu deh,, besok ada kuliah jam 9 pagi.. ^^
Gud Nitez semuanya. Semoga mimpi indah.. God Bless U~

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket