Saturday, April 25, 2009

Keasikan main game...

Saturday, April 25, 2009
wedewww....
Bused dhhh~
Ke asikan main PES di kmr temen,, ampe lupa waktu~
sekaLi liet jam,, eh tw ny udh jam 2... ( Shock )
Udh berat nih kepala... udh gx tawu mo isi apa disni...
seharian ini juga gx ada yg istimewa...
adanya tadi bangun,, makan,, ngeringkas PB ampe malem,, trs main de di kamar tmn ampe jam 2..
Udh duLu ahh.. mo tidur... ngantuK...
besok lagi deh... :D

Tambahan :
Oh iyaaa,, saya baru ingat...
bagi yang hobi baca" novel atau cerita" gitu...
coba aja baca cerita yang ada di blog temen gw...
namanya "HANATA" :D
langsung klik aja di namanya...
atau gx coba aja cari di blog roll gw yg namanya "Hanata's Blog"
gw disuruh dia promosiin ke orang"~ ^^
Satu lagi gw baru ingat,, kLo dah baca,, tinggalin comment yah... :D

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket