Saturday, April 25, 2009

Cerita + Renungan Sebelum Tidur...

Saturday, April 25, 2009
Nih ada crita yang gw copas dari orang.. :D
Mungkin sebagian besar dah pada pernah baca... tapi gx da salahnya klo di baca lagi...
itung",, buat renungan lahh... ^^

Selamat membaca~!

Tukang Kayu dan Rumahnya

-----------------------------------
Seorang tukang kayu tua bermaksud pensiun dari pekerjaannya di sebuah perusahaan konstruksi real estate.Ia menyampaikan keinginannya pada bos-nya.tentu saja,ia sudah berpikir bulat2 untuk keputusannya ini,cuman ia sudah merasa lelah,ia ingin beristirahat&menikmati sisa hari tuanya dengan penuh kedamaian bersama istri dan keluarga-nya.
Bos-nya pun merasa sedih kehilangan seorang pekerja terbaiknya.lalu bos-nya pun memohon pada tukang kayu untuk membuatkan sebuah rumah.tukang kayu pun menyetujuinya.Tapi,sebenarnya ia merasa terpaksa.Hatinya pun tidak sepenuhnya dicurahkan.
Dengan terpaksa&ogah-ogahan ia mengerjakan proyek tersebut.Ia mengunakan bahan sekedarnya,dan akhirnya selesailah rumah tsb ala kadarnya.dan hasilnya pun bukan rumah yang baik.Kemudian si bos-nya pun menyerahkan kunci rumah pada tukang kayu dan berkata"ini adalah rumahmu,hadiah dari kami".dan tukang kayu tsb pun kaget,dan malu serta menyesalnya dia setelah tau bahwa mengerjakan rumah untuk dirinya sendiri.

* Itulah yang terjadi pada kehidupan kita.Banyak dari kita yang membangun kehidupan ala kadarnya,ketimbang mengupayakan yang terbaik.pada akhirnya,kita juga terkejut saat melihat apa yang telah kita lakukan&menemukan diri kita hidup di dalam"rumah"yang kita ciptakan sendiri.

**Marilah kita selesaiakan"rumah"kita sebaik-baiknya,seolah-olah hanya mengerjakannya sekali dalam seumur hidup.kesimpulannya:hidup kita besok adalah sikap&pilihan yang kita perbuat hari ini.

0 Comments:

Post a Comment

 
vEry's stoRy © 2008. Design by Pocket